24.5.20

POSTING PERTAMA-Q

halaman ini adalah manifestasi dari beberapa tahun saya bergaul dengan komputer dan internet. dari dulu saya hanya seorang penikmat blog. menyimpan, membaca dan mempelajari blog tersebut semata-mata ingin menambah pengetahuan tentang banyak hal. termasuk mempelajari tentang berbagai blog.

bahkan jauh-jauh hari, minggu, minggu, bulan bahkan tahun blog ini terbuat, saya juga sedang mempelajari mengolah blog secara ofline di komputer kost saya. itu saya pelajari dari blog ke blog.

dan akhirnya saya merasa juga perlu memiliki blog sendiri sebagai arsip (atas yang telah saya pelajari dan saya hadapi - baik solved maupun gantung - sejak dulu), proses pembelajaran, berbagi pengalaman, dan sebagainya yang bermanfaat bagi saya juga anda sekalian.

bug-system bukanlah sebuah masalah atau pemecahan masalah masalah system komputer yang saya alami selama ini. melainkan masalah atau pemecahan masalah dari sistem pola pikir saya (yang semakin hari semakin ada yang kurang), cara hidup saya, cara interaksi saya selama ini (dengan apa saja), terutama masalah keterlambatan saya dalam membuat sebuah blog jauh saya mengenal blog.

berawal dari blog saya berusaha untuk berjalan dan terus berjalan...

2 komentar:

  1. Jadi intinya apa mas epul??? coba lebih dipertajam kata-katanya :)... orang awam seperti saya masih agak ksulitan mencernanya.. salam blogger

    BalasHapus
  2. ada di header... baca postingan yang laen. salam bloger juga

    BalasHapus